Blue Kaoani Green Kaoani Yellow Kaoani Orange Kaoani Pink Kaoani Blue Kaoani Green Kaoani Yellow Kaoani Orange Kaoani Pink Kaoani Blue Kaoani Green Kaoani Yellow Kaoani

Minggu, 26 Juni 2011

Hey love ! It's June 27th ! :)

hello HidungRaksasa-Lovers ! #plak . how's ur holiday ? btw gue jadi makin bersemangat lagi nulis blog , ternyata banyak yang nanyain postingan gue . mereka ga sadar ya , kalo postingan gue tu bisa merusak saraf otak mereka secara perlahan . Heheheh *memicingkan mata sebelah , senyum narik sisi bibir kiri ke atas*

Well , ternyata sekarang uda tanggal 27 juni 2011 . yey ! *back sound : plok plok plok !
artinya gue anniv ke-3 sama ridho ƪ(♥-̮♥)ʃ .

Ngomong-ngomong soal anniv , anak ABG jaman sekarang suka sok"an pamer anniv deh , padahal mereka baru jadian yang ke se-bulan-an (?) . contohnya :

Gadiest Manjasayang Dyabanget : "happy anniv yya sayangg , cemogga kitta bissa bersamma selammanya - **Juni2011-**Juli2011"

Temen gue : "gue uda anniv dooong ! *loncat-loncat sebar balon

Bzz setau gue sih , anniv tuh buat ngerayain peristiwa tiap tahun , bukan tiap bulan . Kalo yang tiap bulan mah monthsary kan ? -____-

Eh iya , sebenernya gue jg bingung hubungan gue ama ridho tuh apa u.u , yah pokoknya yang ngerti hubungan gue ama dy cuma gue , dia dan Allah O:)

Tadi siang gue telponan tuh ama dia , ngenang-ngenang kejadian yang dulu dulu . Nah ini gue mau ceritain kronologis awal hubungan gue dan dia #terpenting2011 , oh ia ini juga gue post di www.ourlove-27062008.blogspot.com ;)

Kita kenalan 2 tahun yang lalu . Tepatnya tanggal 24 juni 2008 . Pas liburan kenaikan kelas kalo ga salah . Waktu itu gue mau naik ke kelas 3 SMP dan dy ke kelas 2 SMP . Gue dikasih nomor Ridho dari temennya , T*sha . Dan akhirnya semenjak malem itu , gue smsan deh sama Ridho .

Oh ya , tengah malem itu , dy pertama kali nelpon gue . Tapi gue reject haha . Takut denger suara dy . Abisan logatnya masih kentel banget -____- . Besoknya kita smsan terus tuh , sampe akhirnya sepupu gue , Dh*a bilang :

“Eh put , si Ridho lo pacarin aja . Lo manfaatin aja . Kayak gue , pulsa ngalir mulu dari co . Haha”

Nyeeeeh . Karena waktu itu gue masih kecil dan polos (halah) , gue ikutin aja tu kata-kata sepupu gue . Dan akhirnya , 3 hari setelah kenalan , hmm kalo ga salah abis dzuhur gitu , gue telpon Ridho dan bilang :

“Eh kamu mau ga jadi pacar aku ?”

Ah uda agak lupa kalimatnya , entah “pacaran yuk” atau “kamu mau ga jadi co aku” atau apa gitu . Tapi intinya sih gue yang nembak . Dan jadilah hari itu , KITA JADIAN . Hha ♥

Nah yaudah , semenjak itu gue resmi jadi ce dy . Ce yang bener-bener ngarepin sayang dari dy , bukan kayak yang sepupu gue bilang ==a . Oh ya , dulu tuh gue paling MUALES kalo telponan ama dy . Dy ga pernah ngomong , hmm maksdunya selalu gue yang mulai pembicaraan , dan kalo gue uda keabisan topik , kita diem-diem an deh . Paling Cuma : “emmm ... emm” . ==”

Tapi sih sekarang Ridho uda ga gitu lagi , dy uda mulai bawel , apa lagi kalo lagi “main” , Beeeeeeuh , bawel banget @@ . Hahaha . Oh ya , pas kenalan sama dy juga itu pertama kalinya gue maen Ayodance . Awalnya tuh ya , gue benci banget ama Game Online , terutama Ayodance . Soalnya menurut gue itu g-a-k-p-e-n-t-i-n-g . Cuma buang-buang uang dan ngabisin waktu , eh sekarang malah gue lebih kecanduan daripada semua temen-temen Ayodance gue . XD

Waktu itu juga char gue , purple95 , coplean sama char dy (apa gitu , lupa nicknya) . Waktu itu masih ucup banget deh pokoknya . Haha . Tapi ada yang bisa bikin kita seneng n nyambung kalo maen , kita sama-sama suka pake avatar warna ungu . :p

Gimana ya , dulu juga gue gag terlalu niat sama dy , toh baru kenal 3 hari langsung jadian terus nembaknya “bocah banget” dan udah gitu , gue sama dy Jarak Jauh . Jauuuuuuuuuuh banget . T^T . Dan selama 2 tahun ini juga kita gag lancar terus , ada aja macetnya , ada aja jalan buntunya dan segala hambatan lainnya . Tapi karena Alhamdulillah kita emang saling ngelengkapin . Ibaratnya gue api , gue emosian , suka marah-marah , dy gag pernah jadi Api , dy selalu jadi Air , bikin gue tenang kalo emosi gue uda memuncak . Eh tapi pernah beberapa kali dy jadi Api dan jelas gue ga berani sama dy , gue lebih milih diem , walau itu sakit banget loh , soalnya kan jarang banget dy marah gitu . T^T . Haha . Kalo gue ceritain semuanya mah gag kelar-kelar , bisa bikin buku yang tebelnya ampe ratusan ribu halaman kali :p .

Yang jelas , ampe sekarang kita masih sama-sama . Dan kita uda ga “se-bocah” dulu . Dan kita juga penasehat yang setia banget sama kita , mau dengerin kita kalo kita lagi ada masalah , yaitu Our Lovely Allah . :)

Gue juga ga nyangka sih , padahal dulu gue ama Ridho pernah bener-bener pisah , lost contact karena seseorang yang ampe sekarang kalo gue inget , gue mash bisa nangis mikirannya . Hehe . But who knows ? Jodoh , takdir dan alur kehidupan kan Allah yang ngatur . Yang jelas sekarang kita selalu berdoa dan berusaha supaya kita berdua ga terpisahkan lagi . Selamanya :)

Yak itu dia cerita antara sang pangeran dan sang putri yang cantik jelita nan normal #plak , maaf kalo postingan kali ini beraliran normal , ya gini gini kan gue juga bisa ngerasain cinta . :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar