Blue Kaoani Green Kaoani Yellow Kaoani Orange Kaoani Pink Kaoani Blue Kaoani Green Kaoani Yellow Kaoani Orange Kaoani Pink Kaoani Blue Kaoani Green Kaoani Yellow Kaoani

Selasa, 18 Januari 2011

I love my real world , not my dream world ! :)

Hmmm gue abis baca novel nih . Judulnya “Refrain” .



Bagus banget . Ringan tapi dalem . Kapan ya gue bisa bikin novel kayak gitu ? Paling” kalo gue bikin novel , jadinya “Novel Pembangkit Gairah” atau “Cara cara jitu mengharmoniskan rumah tangga” . -.–a

Tapi kebanyakan baca novel juga ga bagus . Apalagi buat kita , remaja . Labil . Kita jadi gampang lari dari kenyataan , menikmati dunia fantasi kita dan terperangkap dalam angan yang sangat sulit buat kita raih (ea ~ bahasanya @@) .

Well , kadang gue berharap masa remaja gue kayak di novel” teenlit yang gue biasa gue colong di perpus atau rumah temen gue . Jadi remaja yang bebas , cantik , punya secret admirer , bisa shopping semau kita ama temen” yang fashionable , famous di sekolah dan punya orang yang cinta sama gue dan gue pun cinta sama dy dan yang pasti , cowok itu “real” !

Sedangkan gue ? Gue cuma bocah mesum yang komuk , badan dan otak ga sesuai ama umur yang gue punya . 15 taon . Gue mesum , terlalu dewasa . Ntah kadang kedewasaan itu berdampak baik ato buruk . Gue jauh dari “cewek cantik jaman sekarang” . 3B :BB , belah tengah , Behel . Gue ga punya BB . Gue Cuma punya hape nokia XpressMusic yang uda jatoh ke jamban saat gue iseng smsan sambil eek . Rambut gue ga belah tengah . Karena gue sadar komuk gue sangat mirip pembokat kalo gue ngikutin model rambut kayak gitu . Dan behel ? Ew , i dont have enough money to have that suck metals .

Shopping sama teman" yang fashionable ? Gue ga terlalu suka shopping , tapi kadang saat ada waktu luang dan gue ga ada jadwal ngayodance , gue nntn , makan , shopping dengan budget seminimal mungkin ama sahabat" SMP gue dan mereka jauh dari fashionable . Mereka cuek dan simpel kayak gue . Kecuali miss blink" , Giffany , tampil kayak Jak-angel dengan manik" yang beli di abang" jepitan atau baju" up-to-date yang dy beli di pasar malem .

Gue kelebihan hormon dan pigmen , so that’s why i look like a negro . Kulit gue terlalu agresif untuk menyerap sinar UV . Famous ? Well , gue famous kok di sekolah . Famous karena gue adalah bandar film 26 (;uhuk) , karena tampang serem gue , karena gaya selengean gue + muka gue yang kayak orang abis make . (make ape sih ? make beha ? –a) . Gue selalu pengen keliatan macho , tapi tetep aje gue ga bisa nyembunyiin nenen gue yang bisa dibilang “gue banggakan” . Gue ga pernah terlihat seperti “cewek” di sekolah (kecuali di mata sahabat gue) . Gue kasar , demen ngobrol hal” bokep ama cowok” , gue sering bikin cewek” hampir nangis , kuat , jantan ! Tapi mereke semua ga tau , gue secengeng apa kalo di rumah :p . Yah itu lah gue berkepribadian ganda . –a

Tapi gue ga pernah ngerasa nyesel ama kehidupan gue yang jauuuuh dari cerita di novel teenlit itu . Gue bangga karena jadi remaja yang punya mama gaul , bisa curhat segala macem ama nyokap , dari nangis saat cowok yang gue suka ga suka sama gue –a , cita” gue jadi dokter seks , ampe masalah pernikahan gue yang masih 10 taun lagi atau mungkin kurang dari itu . :p

Gue bersyukur . Sangat bersyukur punya sahabat yang ada saat gue sedih , ga selalu ada sih tapi seenggaknya mereka nyelametin gue saat mata gue bengkak karena nangis berhari-hari saat ada problem . Gue bersyukur karena gue kenal game Ayodance . I found “HODE” in myself ! Gue bersyukur nemuin kelas yang bikin gue terus semangat hidup , ALCHEMIST , XI ia 3 . Dan gue sangat bersyukur punya seseorang yang sangat mengenal gue luar-dalam , Ridho . Walau gue sempet nyerah ama Long Distance Relasuckship ini . Tapi gue semangat lagi dan air mata gue ngalir . Nyesel . Saat Ridho bilang :

“Aku ga pernah nyesel jalanin hari sama kamu . Aku cinta kamu lebih jauh daripada Jambi-Bekasi”

What a sweeeeeeet words ! :’)

Well , big thanks for my lovely prince : Ridho Habiburahman . My beloved bestfriends : Giffany , Hilma , Cuna , Latip , Nadia n Vhy . n my cuttest hamsters : noddy n e-chan yang selalu pasrah jadi pelampiasan gue saat bete :p



So , enjoy ur real life friends n just be ur self ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar